Jaket Casual CBR Six Cordura

Jaket Casual CBR Six Cordura




Budayakan membaca deskripsi ya!

Selamat datang di online shop saya, untuk Jaket Casual CBR Six Cordura ( jaket jeans pria lapakbrebes.com ). Kami menjual product berkualitas yang dapat kami rekomendasikan untuk kakak beli atau kawan hadiahkan. Product saya ( jaket distro di lapakbrebes.com ) ini merupakan product yang dikirim dari Bandung dari ribuan product yang saya sediakan. Silahkan bisa kawan baca keterangan tentang product saya ini, mohon di pahami dengan baik.

Kualitas :

Kualitas product dapat direkomendasikan untuk teman dan keluarga, atau bisa untuk jualan

Saya :

Saya nyaman dipakai, dengan menggunakan material Cordura

Ukuran :

Ukuran tersedia untuk Jaket Casual CBR Six Cordura ini L-XL

Harga :

Untuk harga Jaket Casual CBR Six Cordura ini relatif relatif murah di bandingkan dengan online shop lain, kami memberikan harga terbaik yang bisa kami berikan.



Detail Product Jaket Casual Cbr Six Cordura Lainnya

Kode : JAC 604
Brand : CBR Six
Ukuran : L-XL
Bahan : Cordura


Sangat pas di pake beraktivitas olahraga.


NOTE :

Jangan sampai selisih harga sedikit menipu anda,Kenyamanan anda sendiri yang menentukan.

Untuk Produk lain Silahkan Klink : ( jaket jeans wanita lapakbrebes )



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jaket Java Seven AGS 351

Jeans Jacket Casual Blackkelly

Jaket CBR Six MPC 309